Blognya si Ambu

Wednesday, April 18, 2007

Sepak bola melulu..

Hihi. Ampun, Spawn! Blog Ambu belakangan isinya PERSIB melulu..

Sekarang sih enggak. Cuma berita kalau nanti sore PERSIB tayang di antv .. iya! Iya! Nggak nulis PERSIB lagi, hihi..

Kali i ni Ambu mau nulis tentang DNC. Danone Nations Cup. Iya, Danone biskuit itu, atau Aqua kalau nggak ngeh ^_^. Turnamen sepak bola ini untuk anak berusia 12 tahun, dari 40 negara. (Lah! Sepak bola lagi! Hihi)

Saat ini, Rick's Sayati akan mewakili Jawa Barat ke Jakarta, 12-13 Mei. Lawan 7 propinsi lain. Kalau menang, mereka akan mewakili Indonesia ke Prancis nanti. Lawan 40 negara! Dan akan ketemu dengan Zinedine Zidan!

Pemikirannya, kenapa berita tentangnya sedikt sekali? Seperti tidak didukung. Padahal ini tempat kita mencari bibit-bibit baru yang potensial. Coba kita ikuti perkembangan mereka 5-6 tahun yad, apakah mereka masih main bola? Umur 17-18 tahun kan lagi bagus-bagusnya. Atau mereka justru sedang nggak main bola karena sama orangtuanya disuruh konsentrasi dulu ke UMPTN?

Padahal main bola dan kuliah juga bisa jalan, seperti Dicky ini..

*****

Mau nulis yang lain, males, padahal Ambu pengen nulis tentang Paul Wolfowitz. Bekas Duta Besar AS untuk Indonesia, yang kelakuannya sekarang minus gitu. Pernah ada fotonya di KOMPAS dengan kaus kaki yang bolong. Kemarin (lupa tanggalnya) disindir, pantes aja kaus kakinya bolong, duitnya dipake pacaran ..

Trus tentang mahasiswa yang menembak 32 mahasiswa lain di Virgina, AS, ternyata ada satu mahasiswa Indonesia yang tewas. Kasian ..

EDIT TO ADD: Huhuhu, PERSIB kalah, huhuhu.. menit terakhir lagi, huhuhu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home