Blognya si Ambu

Thursday, April 19, 2007

Berduka

Berduka,

PERSIB dikalahkan Persela 1-2
Persikab dikalahkan Persibat Batang 0-2
Pro Duta dikalahkan Persiku Kudus 0-1

Berduka,

Salah satu mahasiswa yang tewas di Virginia, AS, adalah orang Indonesia, dan lulusan Unpar! Dan pembunuhnya ternyata mengirimkan pesan pada stasiun televisi NBC

Berduka,

KORAN SUNDA terbitnya dikurangi, jadi hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Hayo atuh, yang merasa urang Sunda, langganan. Kan cuma 30.000 sebulan. Biar beritanya terasa ketinggalan juga, pokoknya dalam bahasa Sunda.

Jangan kaya' supir si Abah, orang Sunda, orangtua Sunda, mertua juga Sunda, tapi kalau disodorin koran (sambil nungguin Abah siap) milihnya Pikiran Rakyat aja. Dan ketika ditanya, kunaon teu maca nu Koran Sunda? Jawabnya, ah, beurat euy, maca Koran Sunda teh ..
*bletags*

EDIT TO ADD:
1. Tadi ketiduran di depan tipi, dan tiba-tiba bangun, pas ada acara Sisi Lain di TransTV, pas lagi nyorot Pantai Lasiana. Jadi serasa mimpi. Pantai Lasiana .. kapan ke sana lagi ya .. sekarang pasti udah banyak perubahan... Gula Lempeng! Pengeeen..
2. Bondan Winarno jalan-jalan di sekolahan dan nyicipin jajanan. Trus nyanyi-nyanyi. Deeeu, Bondan nyanyi ..

2 Comments:

  • Adeuuh berduka euy, Persib eleh.
    Ambil hikmahnya aja : 1. Di balik kekalahan pasti ada pelajaran yang di dapat. 2. Persela menang, poin bertambah, jd ngadeukeutan Persija, ayo Persela, salip tuh si macan ompong.

    Punten ah rada telat. :P

    Wassalam

    By Anonymous Anonymous, at 12:43 AM  

  • Hihi.. muhun oge nya?
    Keun we, poko'na ayeuna sina kenging ^_^

    By Blogger ambudaff, at 10:49 AM  

Post a Comment

<< Home