Blognya si Ambu

Friday, November 25, 2005

Harry Potter! Bukan film Severus Snape, hehe..

Hari Rabu kemarin Ambu sama Abah dan anak-anak akhirnya nonton Harry Potter. Abah milih Rabu karena hari Minggu kemarin dan hari Minggu besok ada acara. Dan kalau ditunda-tunda, pasti anak-anak terutama Devina, bakal manyun. Hehe..

Ada satu lagi alasannya, kalau hari Sabtu dan Minggu, pasti penuh. Ini juga di-antriin sama supir Abah. Karena Dev sama Div pulangnya jam 12, sedang jam mainnya jam 1, pasti nggak bakal sempet kalau ngantri sendiri.

Tadinya rada ragu juga dengan label PG-13 ini, anak-anak gimana? Kalau Dev sih udah bisa dikategorikan 13 meski umurnya baru 11, tapi gimana dengan Div sama Daf yang baru 7 dan 5 tahun?

Ternyata mereka malah bosan. Hehe.. Terutama di bagian ngobrol, Daf malah keliaran di dalam bioskop (segitu gelapnya), sedang Div sih masih mending, dia terus-menerus nanya, si ini siapa? Si anu kenapa? Kenapa begitu? Hehe, keasyikan nonton jadi terganggu menjelaskan, tetapi, biarlah…

O, ya, bioskop cuma terisi separo! Ambu dapet tempat duduk di C. Asyik kan, hehe.. saat anak sekolah/mahasiswa/karyawan lagi pada kerja, jadi tepat dugaan Ambu, nggak sepenuh hari Sabtu/Minggu. Nggak tahu kalau nomat, yang konon sekarang sudah ditambah harinya, Senin dan Selasa?

Nah, setelah film ‘nanjak’ saat Voldemort mulai muncul, baru anak-anak duduk di tempat masing-masing dengan manis, hehe.. mereka ternyata seneng dengan adegan-adegan yang seru! Weks!

Beberapa komentar:
1. Dumbledore. OOC. Mestinya peran Dumbledore itu dimainkan oleh Minerva. Karena Minerva itu kan agak-agak histeris, meski tegas.
2. Hermione. Juga OOC. Hermione itu mestinya galak dan enggak gampang histeris kaya’ gitu, dan dia mestinya tegas. Enggak mudah ‘tergoda’ seperti dia terpana pada Krum gitu..

Dan beberapa (puluh) adegan yang mestinya tidak ada atau yang mestinya ada tapi tidak dimainkan. Yah, namanya juga film buatan Muggle, bagaimana mereka bisa membuat film penyihir dengan persis? Hehe..

Dan tentu saja adegan Snape yang sedikiiiiiiit banget. Tetapi Ambu cepet sadar, karena filmnya ‘Film Harry Potter’ bukan ‘Film Severus Snape’ hehe.. Cuma adegan Snape nyuntrungkeun sirah (hehe, nerjemahinnya gimana?) Ron dan Harry, kaya’nya juga OOC. Soalnya Snape itu biar kejam tapi nggak pernah ‘menyentuh’ murid-muridnya…

Trus, di milis Snape yang berbahasa Inggris, mereka kok ribut bahwa ‘tiap orang menyebut Voldemort, bukan hanya Harry dan DD’ kok Ambu nggak denger ya? Ambu udah merhatiin (mungkin tersela juga oleh pertanyaan-pertanyaan Div) yang ngomong Voldemort cuma Harry dan DD aja. Apa mesti nunggu DVD-nya ya, biar lebih teliti? Soalnya Ambu udah nggak mungkin nonton lagi *memandang sirik pada mitalucudanimut, Illyria, Joan, dkk, yang bisa nonton yang entah ke-berapa kali*

Oya, tadinya liat Snape waktu lagi Yule Ball, setengah berharap, dia dansa sama siapa ya? *mengedip pada mitalagimitalagi, Anne, dan Joan* Pengen tau aja, kali sama Sprout apa Trelawney, atau Hooch? Filch aja dansa sama Mrs Norris, hihi…

Trus, Madam Maxine nya kecentilan! Mestinya dia jaim, gitu.. Ah, dasar Muggle! Hehe..

Setelah keluar bioskop, Ambu ke toilet sebentar, waktu keluar ternyata Daf sama Abah malah lagi asyik main SEGA. Weks! Ambu ngeliat-liat poster film aja keliling-keliling, ternyata ada ‘Kingkong’ by Peter Jackson. Duh, ternyata pasukan dia di LotR dibawa semua di Kingkong! Ada Andy Serkis, ada Fran Walsh, ada Philippa Beyons…

*****

Foto keluarga udah jadi *cuma lupa diupload, hehe* lihatlah kami sepuasnya, hehe..
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

*****

Untuk para penggemar Schumy, jangan khawatir! Schumy masih bisa berlomba kok. Lihat saja di sini. Hihi…!

*****

Pengen tahu bahwa Devina kurang makan atau tidak? Lihat saja rambutnya!. Emang, setelah diperhatikan, rambut Devina ini kalau dia lagi ‘kekurangan gizi’ *hehe…* rambutnya mulai agak merah. Tapi kalau lagi banyak makan, banyak minum susu, rambutnya iteeem banget.

Sekarang dia mulai ‘menerapkan trik’ biar nggak ketahuan lagi makan banyak atau nggak. Dia pakai Sunsilk Hitam, hihi.. Nggak tahu berhasil nggak caranya ini..

*****

Ambu pernah lihat stiker di belakang sebuah mobil: maximum speed 200 km/week. Hihi.

3 Comments:

  • ambu, senin kemarin saya juga baru nomat HP berdua aja sama swami, rencana sih pengen ngajak dinda (5thn) tapi gak jadi, ehem lagi pengen ber2an aja eh enggak ding, takut nontonnya terganggu gara2 kebanyakan ditanya ini siapa itu siapa hahahaha

    poto keluarganya bagus euy, poto dimana mbu?

    By Anonymous Anonymous, at 10:26 AM  

  • Aduh, jangan nonton HP kalau pengen romantis-romantisan sih, hehe..

    Potonya? Di Jonas-lah, biasa..

    By Blogger ambudaff, at 2:06 PM  

  • hah? klo rambut angina yg pirang gmana dong? padahal gak krang gizi lho. :p

    By Anonymous Anonymous, at 4:16 PM  

Post a Comment

<< Home