Blognya si Ambu

Monday, May 28, 2007

Alonso lagi, Hamilton lagi...

Senangnya .. posisi 1-2 diambil oleh Alonso dan Hamilton..

Berikut fakta yang didapat oleh Ambu dan Myu ^_^
1. Lewis Hamilton itu takut sama laba-laba
* Persis seperti Ron Weasley
2. Kimi Raikonen kalau lagi ditongkrongin sama Michael Schumacher, siyal melulu. Padahal, Schumy kan punya posisi di Ferari. Berarti dia bakal selalu datang, dan Kimi bakal selalu siyal?
*Persis seperti Ron. Ron kalau lagi ditongkrongin Harry sewaktu main Quidditch, siyal melulu. Sekalinya Harry ketemu Grawp, malah menang. Sekalinya Harry detensi, juga menang.. Hihi.. Laskar Ron?

Wekekek..

Nanti disambung lagi deh. Itu yang keinget..

SAMBUNG DIKIT:
Kemaren pas pembagian piala, diperlihatkan Lewis mendekati seseorang yang mukanya mirip dia, tapi duduk di kursi roda. Itu adalah Nick, adik tirinya (Ayah-Ibu Lewis bercerai saat Lewis umur 2 tahun dan Lewis tinggal bersama ayahnya). Nick menderita penyakit cerebral palsy. Dia ini jadi inspirasi buat Lewis.
"Nick selalu bahagia meskipun ia cacat dan cuma bisa melakukan setengah dari yang aku bisa lakukan. Aku jadi melihat berbagai hal dengan cara yang berbeda sejak itu," [kaWanku 21 - 2007]

3 Comments:

  • Eh, tapi btw, Daddy kayanya baru muncul waktu di Spanyol kemarin.. Apa kalau pas di Eropa aja dia dateng.. Kan deket dari Swiss juga...

    Hihi. besok kita liat deh di Kanada.. Kalo Daddy dateng, berarti Kimi bakal siyal.. :P

    Btw lagi, Kimi ternyata hobi tidur, apalagi sebelum kualifikasi dan balapan... Persis Gunz, yang hobi tidur di kelas.

    Btw *lagi yah*, Itu adiknya Akang toh... Kukira bapaknya.. *disambit Akang* Manis juga... sayang ya, kena cerebral palsy..

    Eh, iya, bagaimana kalo kita masukkan Gunz ke Laskar Ron? Tapi apa persamaannya ya? Punya teman cewek yang cerewet dan bossy *terutama di depan yang bersangkutan*?

    By Blogger Myu-chan, at 3:56 PM  

  • Bapaknya Akang juga ada. Yang jalan pelan-pelan waktu crews pada mulai ngerubungin Hamilton begitu keluar dari mobil. Sedang Nick, diliatinnya pas Hamilton abis dikasi piala, kalo nggak salah waktu lagi ngasihin champagne ke crews.

    Gunz? Persamaannya dengan Ron? Apa ya? Yang jelas rambutnya ga merah kaya Ron..
    *kabur*

    By Blogger ambudaff, at 4:11 PM  

  • Ah, berarti yang pertama Miyu liat itu bapaknya, trus pas liat adiknya, miyu pikir itu bapaknya juga... ^^;; Bapak-anak mirip banget si...

    Euh.. Gunz dan Ron? Persamaan: Ceweknya galak!!! :P *kabuuuuuuuuurrrr*

    By Blogger Myu-chan, at 12:07 PM  

Post a Comment

<< Home