Blognya si Ambu

Wednesday, May 16, 2007

Profesional dikit atuh ..

Ieu sepak bola teh rek dibawa ka mana?
Hihi, jadi pengen marah. Abis, Arcan udah buru-buru pulang, memperpendek cutinya biar dimarahin anak-istri juga, ternyata Copa diundur. Trus, Tiba-tiba sekarang ada pertandingan juara-paruh-kompetisi, Persib vs PSM nanti Minggu di Samarinda. Lha, kan mereka lagi TC?

Saena'ne dewe..

Nggak seperti di luar negeri ya, sebuah kesebelasan bisa bertanding di kompetisi negaranya, sekaligus piala anu, piala anu, karena jadwalnya jelas.

Duh, dasar..

Tapi, ehehe.. pelatih kebugaran Persib uhuy juga ya? Sampai ada di Halo-Halo Bandung hari ini, tong nu dajal (dagang bujal) bisi kawalat, hihi.. Enya, bisi kawalat uy! Hehe, gambarnya kurang jelas, kalau di korannya sih jelas..
*ditimpuks*

Trus, Rick's Sayati ternayta hanya menempati urutan ke-4. Nggak jadi dikirim ke Danone atuh. Yah, gapapa. Tapi, buat para pelatih PERSIB, anak-anak yang baru berumur 12 tahun ini seharusnya dipantau. Mereka bibit-bibit pemain kita nanti!

*****

Bingung soal minyak goreng mahal. Kalau minyak tanah atau elpiji, sumbernya satu, jelas bisa mahal. Lha, minyak goreng kan produsennya banyak? Kenapa jadi mahal rame-rame? Mahal berjamaah?

*****

Adikku udah masuk kantor lagi. Sekarang aturannya gitu ya? Jadi cuti itu 1 bulan sebelum melahirkan, 2 bulan sesudahnya. Ga bisa digabung jadi 3 bulan sesudah melahirkan .. Kalau seperti adikku yang terpaksa haurs melahirkan sebelum waktunya, jadi cuti sebelum itu jadi hangus ..

Dan Rahma ditinggal di rumah, dengan ibuku. Tiap hari aku tengok. Dan kami, nenek dan uwak-nya jadi agak kebingungan. Soal dot. Kaya'nya dia ga enakeun pakai dot yang ini. Ada adik sepupuku yang bilang, pakai merk anu, yang enak. Ambu dan Nyanyah sih ga tau, soalnya kami berdua tidak punya pengalaman soal dot, kami kan tidak pakai dot. Dot alami aja .. hehe, ngeng-nyong.

Kalau Rahma udah kenyang minum susu dari dot, dia nggak mau langsung tidur. Rewel. Jadi Ambu ambil inisiatif, kasih nenen Ambu aja *psst, jangan membayangkan! Ga boleh!* dan dia langsung tidur abis 'ngempeng' nenen kosong. Hihi.. Kacian, nak ..

*****

Tadi pagi Ambu bangun, dan ngeliat di kaca, rambut Ambu jadi begini:
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Er, .. kan ga boleh muat foto Ambu tanpa kerudung. Aurat. Jadi ngasih kira-kira aja..
*dikemplang*

Dah ah! Mau nulis lagi ..

1 Comments:

  • Aih.. Ambu, ngasih kira-kira kok pake fotonya Sevvie-chan....

    *kabur*

    By Blogger Myu-chan, at 10:59 AM  

Post a Comment

<< Home