Blognya si Ambu

Monday, August 13, 2007

HaPe sayah...

Lagi jalan-jalan, ternyata ... pluk!



Ada yang ngelempar!

*usap-usap kepala yang benjol kena lemparan*



Hihi.. Ternyata Myu yang ngelempar. Eh, baiklah ...



10 Hal tentang HaPe Ambu:



1. HaPe Ambu itu ternyata sudah HaPe keempat yang Ambu pegang. Yang pertama Motorola, sama Abah dituker sama Nokia, dua-duanya seken, tapi nggak berapa lama trus Abah berubah pikiran, mending Ambu dikasih yang baru aja, katanya (Sumpah, bukan Ambu yang minta!). Mereknya Sony Ericsson, T100. Murah, nggak sampai setengah juta. Tapi, huhuhu .. setelah kira-kira lebih dari setahun, ada aja yang ngembat. HaPe murah gitu! Masih aja ada yang tega! Jadi sekitar sebulan Ambu ga pake Hape, dan alhamdulillah kemudian menang arisan, dan bisa beli ini:



Masih Sony Ericsson, udah kadung jatuh cinta sih, J210i, jangan dicari sekarang sih, udah out of date. Harganya masih sama, di bawah setengah juta ^_^

2. Jelek-jelek juga HaPe Ambu itu 3G lho! Scrolling ke bawah, hihi... OK deh ini Ambu kutipkan:

Ga bisa dipake GPRS
Ga ada kameranya
Ga ada bluetoothnya
3G kan?
*kabur*

Wekekek..

3. Wallpapernya! Nggak jelas ya keliatannya? Jelasnya seperti ini:
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Yah, sudah ketebak.. hihi..

4. Nomornya nggak cantik, tapi nomornya bersejarah. Dulu, ceritanya nomer pertama Abah itu Mentari. Tapi pas lagi anget-angetnya Timor Timur pengen ngelepasin diri dari Indonesia, Abah termasuk ke dalam tim studi masalah Timor Timur, dan banyak yang neror. Teror asin, gitu, wekekek.. Jadi nomernya ganti pake SimPATI, yang harga nomer perdananya sejuta! Setelah masalahnya mereda, dan Timor Timur udah melepaskan diri, Abah pengen ganti nomer, jadi nomer pasca bayar. Yang prabayarnya dikasi ke Ambu .. jadilah yang sekarang ^_^ Bersejarah dong, nomer saat diteror orang, hihi..

5. Yang terakhir SMS: adikku nanyain anaknya lagi diapain. Yang terakhir nelepon: Abah, nanyain kabar anak-anak dan minta tolong di-imelin kerjaan yang ketinggalan di rumah ^_^

6. Spesifikasi? Euh, polifonik sih, tapi males diisi lagu-lagu tertentu, jadi pake yang udah ada aja. Warna, dan ada infrared. Buku telepon isinya ... 149 nomer dari kapasitas 200 SIM dan 200 telepon. Picture kepake 338 KB dari .. berapa ya? Dikit pokoknya.

7. Selalu dinyalain, walau sedang di-charge. Dimatiin dulu, pasang charger, trus nyalain lagi... Ogah rugi ya? Hihi..

8. Lebih suka dimasukin di kantong/saku celana panjang daripada disimpen di tas, karena kalau disimpen di tas, ada yang SMS atau nelepon, ga kedengeran..

Euh,

EDIT TO ADD:
Enggak tau kenapa kemaren sore ada masalah dengan koneksi. Jadi nggak selesai nih ^_^ Myu, ini sambungannya:

9. Kalau sedang tidak ada apa-apa, batre-nya tahan 3 hari. Tapi saat kemaren pas Deathly Hallows keluar, di-charge tiap hari. Hihi, SPS (Short Parchment System ^_^) melulu, jadi abis deh batrenya (dan pulsanya juga ^_^)

10. Trus, kalau ke mana-mana, bagian Unsent suka jadi penuh, bukan karena SMS yang ga dikirim, tapi oleh catatan, biasanya tentang ide buat FF. Soalnya ga ada bagian buat catetan sih, emangnya Nokia Abah yang udah kaya' komputer berjalan itu ^_^

Mm, udah 10 ya? Dilempar ke mana ya?
1. Jo
2. Herda
3. Muscat, udah belum ya?
4. Papi-nya anak-anak, pengen liat HaPe-nya
5. Mbak Novrina, hihi, HaPe-nya 3G juga nggak?
6. Leny Puspa
Eh, udah ah.. Yang lain udah pada di'lempar' ^_^

3 Comments:

  • Dua lagi mana, mbu?

    Btw, Myu baru sadar.. Meskipun HP Myu ada GPRS-nya, ga bisa dipake..

    Jadi.. HP kita sama-sama 3G!

    By Blogger Myu-chan, at 3:06 AM  

  • Aduh!

    *usap-usap kepala*

    By Blogger Jo, at 6:11 PM  

  • weh... aq jg kena PR HP, kl ditelusuri sumber jg lewat kamu :(

    By Anonymous PriyayiSae, at 2:52 PM  

Post a Comment

<< Home