Blognya si Ambu

Sunday, July 01, 2007

Kena lempar

Ergh. Ada juga yang suka lempar-lemparan *nyumput, hihi*
Barusan kena lempar dari Muscat, "Meme: 6 yang Aneh-aneh"

...Binun
.
.
.
.

Eh, rasanya ga ada yang aneh ya? Apa dong?
...mikir...
.
.
.
.

1. Kalau baca buku/nonton film, tokoh yang Ambu paling suka pasti bukan tokoh utama. Bener. Baca Harry Potter, yang Ambu suka malah Snape. Baca LotR, orang memuja-muja Aragon atau Legolas (pasti nonton filmnya, wekekek) yang Ambu suka malah Faramir. Baca Mahabharata (jadul punya, wekekek..) orang suka Arjuna atau Bima, Ambu malah suka Bambang Ekalaya. Tau Ekalaya? Dia yang mengorbankan jempol tangannya untuk bisa berguru pada patung Dorna. Patung! Bukan berguru langsung pada Dorna-nya! That's it! Tapi, .. ya begitulah.. balik lagi ke laptop (qiqiqi), nonton Avatar, malah suka Appa!

2. *nyimak punya Muscat* iya, nggak suka sinetron! Ambu lebih suka nonton berita ringan yang ga ada kriminalnya atau demo-nya (kecuali demo masak) macem Good Morning atau Selamat Pagi, dan acara makan! Kalau nggak gitu, TV Ambu matiin aja ^_^ Euh, ga bisa! TV-nya pasti langsung dinyalain lagi kalau ada anak-anak sih, hehe..

3. Abah suka ngomel-ngomel, kenapa si Ambu ini ga suka belanja baju, sepatu, tas, dll seperti ibu-ibu lainnya. Abah mesti ke Surabaya dan pulangnya ngoleh-olehin Ambu, baru ada deh tas baru ^_^ Hehe, Ambu nggak suka sih. Yang penting ada baju buat kondangan, ada baju buat pergi-pergi yang kasual, dan selebihnya baju buat di rumah. Sepatu yang warnanya sewarna kulit, tas yang resmi satu, tas yang buat jalan-jalan satu. Udah aja. Buat apa banyak-banyak? Lebih baik beli buku ya? Wekekek..

4. Ambu nggak bisa tidur dalam kurun waktu sesudah Subuh sampai sesudah Dzuhur. Kalau ngantuk banget, lebih baik tidur sesudah Dzuhur. Pasti bisa tidur. Tapi coba tidur jam 11 pagi, se-ngantuk apapun (misalnya ga tidur semalaman) pasti akibatnya jadi pusing-sing-sing. Atau belum bangun jam 6 pagi, pasti bangunnya pusing... Mesti bangun subuh-subuh meski masih ngantuk juga, dan nanti siang diterusin bobonya. Meski cuma niat aja, soalnya biasanya siang-siang gitu malah OL *ditimpuks*

5. Eh, apa lagi ya? Ambu lebih suka ngonsep dulu baru diketik. Dari tugas-tugas dan skripsi (dulu diwaktu masih kuliah) dan sekarang sampai essay dan fanfic. Dan suka diketawain sama Abah, kenapa ga diketik langsung aja? Nggak bisa! Ambu harus melihat dulu keseluruhannya, baru diketik. Dan itu membantu sekarang, karena sekarang kompie adanya di lantai dua, jadi Ambu bisa ngonsep dulu sambil ngawasin anak-anak main di lantai bawah, hehe..

6. Ambu ga suka nyisir, atau dandan. Lebih baik rambut dipotong pendek, dan pake pembersih, lalu pelembab. Udah aja. Dan rambut pendek seperti ini ternyata kesukaan Abah juga, dia nggak suka rambut panjang melambai-lambai. Sebel. Sebetulnya Ambu waktu masih gadis dulu, rambut sepinggang. Tapi Ambu ga pake acara rambut dilepas melambai-lambai kaya' anak gadis sekarang. Dikepang yang rapi. Tapi begitu menikah, terutama habis melahirkan, potong pendek saja. Lebih baik merawat anak daripada merawat rambut, hehe..

Fiuh. Udah enam ^_^

Euh, lempar ke mana ya?
1. Jo
2. Herda
3. Papi ^_^
4. Lenny Puspa
5. kang Hevi Fauzan ^_^ pengen tau aja :P

cuma 5 ga papa kan?


EDIT TO ADD:
Kemaren waktu F1 - Indy, Kubica tadinya berkeras bisa langsung balap, tapi tim dokter F1 tidak mengijinkannya. Di mana ceritanya ada yang dicurigai gegar otak bisa langsung balap, mungkin gitu bahasanya.

Jadi inget, waktu Devina keserempet, dan kepalanya mentok ke aspal. Karena kita takut gegar otak, dia nginep semalam di RS, dan lusanya ga boleh ke Dufan bersama teman-teman sekelas. Manyun sih manyun, tapi di mana ada ceritanya orang baru dicurigai gegar otak bisa langsung ke Dufan ^_^

Jadi? Kubica = Devina? Hihi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home