Blognya si Ambu

Thursday, June 28, 2007

Murahan

Wekekek,

Ini bantahan Zaenal Arief di koran Pikiran Rakyat. Ambu cuplik sedikit:
"Kalaupun iya, Arif tidak akan main belakang. Pasti Arif bilang. Pokoknya buat bobotoh semua, Arif tidak akan pindah. Saat ini Arif tidak membuka diri untuk tawaran pindah. Boro-boro selangkah lagi, melangkah untuk pindah juga tidak," ungkapnya.

Dia kalau bicara pake gaya orang ke-3 ya? Kaya' Dobby..
*dikemplang*

Dan yang ini dari Koran Sunda hari ini, "Zaenal Arif pindah ka Persebaya?"
“Éta mah warta bohong, murahan. Di SMS (ku Persebaya-red) gé acan kungsi. Komo ditelepon mah. Kuring tandeskeun, yén kuring masih ngajénan kontrak jeung mikacinta kénéh ka Persib,” pokna, basa dikonfirmasi kana telepon sélulérna, Rebo (27/6)

Masalahnya, beritanya konon bersumber dari Lilik Suhartoyo, Manajer Persebaya, yang dimuat di Harian Kompas Online ini dan ini, dan dari stasiun televisi anteve. Coba, siapa yang bohong? Siapa yang kirim berita murahan?

Manajer Persebaya?
Kompas?
anteve?

Lalu, apakah Kompas sekarang sudah jadi koran infotainment gitu ya? Udah 3 berita yang Ambu lihat diprotes, pertama yang tentang sosis itu, di sini dan di sini, lalu ada artikel apa ya kemarin yang diprotes sama pembacanya karena isinya nggak bener, nggak berdasarkan data, dan ketiga berita Zaenal Arif ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home