Blognya si Ambu

Wednesday, October 24, 2007

SBY ke Kediri, PERSIB ...

Huhuhu. Kenapa sih SBY mau dateng ke Kediri sekarang? Nanti aja kalau PERSIB udah main ...

Lalu dalam milis bobotoh-persib:

hal yg ditakutkan oleh panpel kediri adalah masyarakat kediri datang berbondong2 menyaksikan pertandingan persik vs persib daripada datang menyambut sby

Wekekek..

*****

Trus ini foto-foto lengkap keluarga dari pihak suamiku. Papuh-Ninut, 5 anak, 5 menantu, dan 11 cucu :P





Cewek di belakang, yang pakai baju belang-belang itu, siapa lagi kalau bukan si centil Devina!

*****

Udah agak lama sih kejadiannya, sebelum kami ke Jogja. Kalau masuk tol Purbaleunyi dari pintu tol Pasteur, pasti disambut kemacetan, dan pedagang macam-macam secara asongan. Di antaranya pedagang peta. Ditulis kemaren nih di Pikiran Rakyat.

Nah, waktu kemaren mau ke Jogja itu, beberapa hari sebelumnya lewat tol pasteur. Dan disambut para pedagang. Termasuk pedagang peta. Abah ngomel-ngomel, "pan nyaho tina pelat ge, urang mah urang Bandung. Nyahoan keneh urang batan tukang peta mah, jalan nu kukurusukan ge" Subtitle: "Kan udah tahu dari plat nomer, kita orang Bandung. Lebih tahu kita dari tukang peta, jalan yang ..." er, kukurusukan diterjemahkannya apa ya? Hihi.. pokoknya kita tahu jalan, gitu aja.

Nah, si Abah iseng, buka jendela dan nanya sama tukang peta: "Aya peta Semarang teu?" Hihi, abis kita nyari peta, Jogja dapet, Solo ada, Cirebon mah Abah udah apal, nah yang belum dapet tuh peta Semarang..

Jadi kalau sekali-sekali ke Bandung dan masuk lewat pintu tol Pasteur, jangan lupa nanya peta Semarang ke tukang peta di sana ya

*ambu ditimpuks*

*****

Ya ampun, JK baru tahu esensi dari mudik. Ka mana wae atuh, JK? Sampai harus baca bacaan bahasa Inggris dulu baru nyadar bahwa mudik itu penting!

*****

Desy, tag-nya besok lagi ya? Belum sempet keketik, hihi..

2 Comments:

  • Wah, Devina udah gede ya! Itu yang di baris depan kiri, Daffa bukan, Ambu? Asa pangling.

    Yang celana pink itu Diva bukan ya?

    By Anonymous Anonymous, at 5:26 PM  

  • Iya, Daffa lagi makan batagor *ngabibita tante Jo* hihi, Diva juga bener yang pake celana pink.

    By Blogger ambudaff, at 5:31 PM  

Post a Comment

<< Home