Blognya si Ambu

Thursday, March 31, 2005

Met ultah!!!

Hari ini Daffa ulang tahun yang ke-5!! Hore!!
Tapi, *nglirik Arwen yang Jojinya masih nenen* tangan Daffa masih suka kelayapan cari nenen!!

Hehe…

**********

Aku suka sirik kalau baca forum Harry Potter yang ini, yang ini, atau yang ini. Entah forum-forum yang lain, tetapi ini yang sering aku kunjungi. Diskusinya mantep gitu. Argumen-argumen tentang siapa itu Half-blood Prince juga keren. Padahal yang didiskusikan kan cuma fiksi, bacaan anak-anak lagi. Tapi, … duh, keren banget.

Nggak seperti di milis. Apalagi akhir-akhir ini. Ke mana Boy, Val, Fendra, Illyria, trus Dheva? Kadang-kadang sih baru ada Prof. Hadi Patronussto, Arwen … Padahal kalau kita diskusi seru lho .. Nggak seperti belakangan ini, yang ada malahan surat-surat yang isinya ‘add gue di FS lho, email gue bla bla bla’. Padahal selagi kita nungguin HP&HBP kan masih banyak yang bisa didiskusikan.

Trus, juga pada forum HPI yang baru. Begitu dibuka, malah ada yang nanyain sistem Prefect, biar bisa jadi Prefect dia bakal nge-post sebanyak-banyaknya. Weks!!

Rindu...

1 Comments:

  • iya Ambu, akupun sebel bgt sama sepinya milis sekarang ini... ada hubungannya sama Tarif telp yg naik? ataukah bbm?
    Yang jelas mereka lbh serius ngebahasnya, kl kita masih di permukaan doang.

    btw, soal slytherin, udah aku tawarin Joan tuh.. tapi dia bilang "SIBUKKKKK" hehehehe... ada ide siapa yg bisa ngewakilin Slytherin?

    By Blogger Loopeen, at 10:35 PM  

Post a Comment

<< Home