Blognya si Ambu

Sunday, June 12, 2005

Nomer telepon SBY

Kemarin aku untuk pertama kalinya lewat jalan tol Cipularang. Kata orang Sunda sih, kudu ngegel batu. Mesti menggigit batu. Hehe..

Tapi, entah kenapa ada perasaan sepi. Setelah perasaan senang karena mau ke Kerawang bisa cepat –pagi ke Cimahi dulu tusukjarum, jam 12 baru berangkat, jam 7 udah di rumah lagi—ada perasaan aneh. Kalau dulu kita ke luar kota selalu via jalan yang bulak-belok seperti ular, dikelilingi rumah-rumah penduduk, kesannya kita tidak sendiri. Sedangkan ini, jalan yang relatif lurus dan dikelilingi oleh bukit yang dipapas. Jadi tidak ada desa (mungkin satu-dua sih ada...) di sekeliling jalan. Lingkungannya juga belum jadi, belum ada pohon-pohon, rumput aja belum ada. Masih tanah, jelas-jelas bekas bukit yang di’belah’

Sendiri. Terasing.

Atau cuma kesan aku aja?

~*~*~*~*

0811109949

Masukkan nomor itu ke dalam buku teleponmu.

Itu bukan nomor telepon biasa. Bukan nomer telepon artis. Tapi nomer telepon SBY. SBY sendiri yang bilang, kalau mau mengadukan sesuatu, SMS saja dia di nomer telepon itu.

Jadi, simpanlah. Siapa tahu ada sesuatu...

[Ambu memencet ha-pe, pencet Phone book]
[Pencet add new number]
[Masukin nomer, pencet yes]
[Isi nama: SBY, pencet yes]
[Position: XX, pencet yes lagi]
[SBY Saved]

3 Comments:

  • Kemarin Mita ke Bandung kayaknya kesasar deh,..udah nelpon Ambu?

    Aku mau ke Bandung Sabtu 18/6 ini insya Alla. Ada reuni ama Alumni Penyihir Jurusan Seni Rupa angkatanku!

    By Blogger Aranolein, at 7:02 PM  

  • maaf bu ambu!saya cm mau nanya,apa bnr tu nmr tlpnya pak sby,presiden kita?swlnya saat ini saya ada mengetahui satu mslh ketidak adilan di negara ini.dan saya sdh mncoba meminta bantuan kepada berbagai pihak tapi tdk digubris.mohon kejelasannya!terimakasih!

    By Blogger andra0106, at 4:16 AM  

  • Halo bapak sby dan ibu..? Yg sangat saya hormati.
    Pertama tama, selamathari idul fitri pak/bu dan sekeluarga bapak/ibu sby.
    Nama saya yuni irmawati bint.Hartono.
    Tgl&lahir:04/06/86.
    Asal dari: cibuntu selatan
    Kel.warung muncang
    Kec.bandung kulon. No hp yg skrng sya pake 00963_935 492 150.
    saya bekerja di DAMASCUS_Syria.

    Ada sedikit persoalan dari yuni,
    Saya mohon maaf sebelumnya kpd bpk sby dan sklrga bpk.
    Persoalan: Dengan kesadaran saya.
    Saya memohon bapak mau membantu saya,
    saya meminta bantuan bapak sby dan semuanya.
    Saya membutuhkan pekerjann yang ringan ya tentunya di negara saya indonesia..
    Karna saya sangat 10 membutuhkan.. Terimakasih atas bantuannya.

    By Blogger Unknown, at 8:16 PM  

Post a Comment

<< Home