Blognya si Ambu

Tuesday, November 07, 2006

Kalau bener Presiden RI seperti ini...

Tadi pagi baru baca berita di Pikiran Rakyat tentang rencana kedatangan Presiden AS ke Bogor. Jadi inget sama tulisan ini ^_^

*****

Hari Minggu kemaren anak-anak pengen ke Dunia Salju. Udah diwanti-wanti, ga boleh untuk penderita asma, tapi karena penasaran, dan sedang dalam kondisi sehat, maka pergilah kami ke sana. Jo, akhirnya kami merasakan juga suhu -18º, nggak selalu 28º, hihi.. Tapi entah kenapa tustelnya ngadat, dan foto yang diambil selalu goyang. Ini diantaranya yang agak bagus…

Photobucket - Video and Image Hosting

Ini Daffa masuk ke dalam igloo

Photobucket - Video and Image Hosting

*****

Beberapa minggu kemarin Ambu suka nonton acara ini: The Scholar Indonesia. Tapi ga penuh, karena diganggu dengan ganti-ganti channel-lah, yang minta dibikinin sesuatu-lah, macem-macem. Tapi, pokoknya bisa dibilang puas deh. Setelah tak henti dibanjiri acara reality show yang isinya ‘kirim SMS ke anu-anu-anu’, acara yang ini ga pake kirim SMS-SMS-an. Semua murni hasil penilaian juri.

Bisa dilihat di sini . Memang menegangkan, pas pengumuman pemenangnya, Rhenald Khasali bikin deg-degan. Pas mau nyebut nama, diseling iklan dulu. Huhuhu.. gregetan. Ternyata yang menang adalah … semuanya. Dari 3 nama yang dinominasikan untuk jadi pemenang, kesemuanya dari 10 peserta mendapat gratis kuliah MM FEUI. Hihi.. udah deg-degan. Tapi memang yang nilainya paling bagus itu Mamat Rohimat, UNPAD.

Abah juga bilang, kok semuanya dari univ negeri ya? Ternyata untuk permulaan, hanya diambil dari UI, IPB, ITB, Unpad, dan UGM. O, gitu toh. Trus gimana nantinya, kalau udah tahu bahwa semua peserta dapet beasiswa MM FEUI? Ga rame dong? Ternayta untuk episode berikutnya, yang mau diambil itu anak SMU untuk program ke S1.

Selamat, selamat .. mudah-mudahan lebih banyak lagi acara yang semacam ini, yang ga pake SMS-SMS-an…

*****

Robby Darwis mau jadi pemain lagi? Berita basi, ini udah sepuluh tahun yang lalu.. Hihi, bukan, ini berita basi karena sudah beberapa hari yang lalu. Katanya sih, kalau PERSIB memang kekurangan pemain, Robby Darwis, Anwar Sanusi, Djadjang Nurdjaman, bersedia bukan hanya menjadi pelatih tetapi menjadi pemain juga, asal mainnya nggak penuh. Dan Djadjang berseloroh, ‘kontraknya juga harus dobel dong’. Hihi, iya atuh, Kang!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home