Blognya si Ambu

Tuesday, August 21, 2007

Outcast



Terbit 6 September. Sedang edisi Indonesianya, yang Soul Eaters aja belum ada. Huhu... Nggak kaya Harry Potter sih, yang dikejar-kejar penggemar, malah yang ga sabar bikin terjemahan sendiri *ditimpuks karena termasuk dalam yang bikin terjemahan sendiri*

Ada yang mau ke luar negeri nggak ya? Yang mau ke Singapur, misalnya. Dulu waktu yang Soul Eaters, Abah pas mau ke Singapur, sedang kalau yang ini, siapa ya yang bisa dititipi? Gosipnya sih Abah Oktober-November ini mau ke luar lagi, tapi katanya sih mau ke Brasil, Argentina, Afrika Selatan.. Bisa dititipi Outcast nggak ya? Hihi *ditimpuks*

EDIT TO ADD:

Wekekek. Lihat post yang ini, jadi pengen ketawa. Euh, yang bukan member Ravenclaw, nggak bisa liat ya? Hehe, sori..

Tapi, memang, males bikin post di tempat yang banyak sampahnya ^_^

EDIT TO ADD LAGI:

Lupa. Tadinya mau blog-in ini, tapi keburu dipublikasi ^_^

Pernah dapet email berantai tentang seseorang yang mau pesen sesuatu via telepon, dan datanya sudah tercatat sampai-sampai dia mau pesen pizza tertentu saja nggak dibolehin, karena dia ternyata tercatat menderita penyakit tertentu ^_^

Ternyata sudah mulai di kita ya? Mulanya waktu pesen pizza di P**** **T dan karena Ambu udah pernah pesen via telepon, dia langsung nyaut, "Dengan Ibu Dian, di jalan Anu, nomor telepon sekian, silakan mau pesan apa?" Wekekek, berarti udah ada data nih.

Trus, di Mc****** juga, waktu Ambu pesen, langsung dia nyaut dengan databasenya. Dan lebih canggih lagi, ternyata kesukaan kita juga dicatet, Ambu pernah pesen paket 7 ayam dan pengen dibanyakin sayapnya (jadi bagian lain dari ayam diganti sayap) dan kemaren Ambu ga bilang apa-apa, cuma pesen paket 7 ayam, eh datangnya dengan bagian sayap yang dibanyakin itu ^_^ Berarti pesanan sebelumnya dicatet juga.

Tadi pagi nelepon Alfabet, layanan antar untuk koran, susu, beras, dll, eh ternyata dia juga mulai pake database. Begitu nyambung dia langsung nyaut, "Alfabet, selamat pagi, ibu Dian ya, yang di jalan anu, mau pesan apa..."

Hihi, langsung aja pengen ketawa sendiri, inget email yang itu ...

***

Pernah denger Laktosa Intoleran? Kerennya sih namanya Lactose Intolerant, baca di sini dan di sini. Sederhananya sih, kalau pagi-pagi ga bisa minum susu, karena takut mencret...

Untung aja Ambu ga menderita gejala itu, demikian juga anak-anak. Tapi ada banyak orang, terutama di Indonesia yang takut banget minum susu --dan juga makan buah/minum jus buah-- pagi-pagi karena takut mencret itu. Padahal, jadi mules dan pengen BAB pagi-pagi itu seharusnya hal yang wajar.

Pernah denger tentang jam biologis, versi Cina kalau ga salah, yang isinya, kalau pagi-pagi, sekitar jam 5-7 pagi, itu waktunya pencernaan untuk dibersihkan. Jadi pagi-pagi itu pasti pengen BAB. Nah, minum susu bagus untuk memperlancar BAB di waktu pagi itu. Kenapa mesti takut mencret? Intoleran atau tidak intoleran, minum susu pagi-pagi membersihkan pencernaan..

*****

Vaksin Demam Berdarah kini sudah mendekati kenyataan...

*****

Ilustrator Wolf Brother, Spirit Walker, dan Soul Eater (dan mungkin juga Outcast nanti) adalah Geoff Taylor, Gambarnya bagus-bagus (lihat Gallerynya). Dan dia menggambar juga untuk RA Salvatore, seri The Demon Apostle, The Demon Awakens, dan The Demon Spirit. Juga untuk JRR Tolkien. Wups!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home