Blognya si Ambu

Sunday, March 23, 2008

Piala Kang Dada

Kemarin jam 13.30 dan 15.30 pertandingan dalam rangka Piala Kang Dada di Stadion Siliwangi.

Bandung Selection vs PERSIB Selection 4-0
PERSIB U-23 - PERSIB U-21 3-2

Bandung Sc vs PERSIB Sc siaran tunda di Bandung TV nanti malem jam 21.00

Euh, nggak ada yang siaran langsung ya? Minimal nanti pertandingan finalnya atuh, disiarkan langsung.

Dan ini seharusnya jadi ajang buat pelatih (lagi pelatihan) atau asisten-asisten pelatih, plus manajerial PERSIB untuk mencari bibit-bibit pemain. Kenapa masih saja ngoprek pemain-pemain asing yang disodorkan oleh agen? Sudah jelas mereka itu pemain asing, dan agen bilang mereka itu sekelas timnas. Apa nggak kapok dengan Bekamenga? Memang bagus, tapi bolak-balik ke negerinya buat memperkuat Timnas. Lha, Kamerun pan jauh! Mending kalau seperti Kosin dulu, Thailand kan deket.

Sudah lupakan pemain asing!

Kalau pemain asingnya bagus, dan permainan jadi bagus, enak di pelatih atuh. Cari bibit pemain bagus, latih supaya dia main bagus dan kompak, kalau berhasil, itu namanya pelatih yang tops. Bukan hanya memainkan pemain yang memang sudah pasti bagus dari sononya!

Inget Indra Tohir, dulu kita nggak ada pemain asing tadi permainannya bagus. Sekarang pak Indra Tohir menangani Diklat, apa artinya? Artinya pak Indra ini pelatih yang hebat, mengasah yang perlu diasah, dan keluarnya jadi bagus. Bukan semata pelatih yang masang-masangin aja, lalu main tergantung pada pemainnya... Sanes kitu, kang Jaya?

OK, ini jadwal selanjutnya:

Senin 24 Maret 2008
13.30
PERSIB U-23 vs PERSIB Selection
15.30
Bandung Selection vs PERSIB U-21

Rabu 26 Maret 2008
13.30
PERSIB U-21 vs PERSIB Selection
15.30
Bandung Selection vs PERSIB U-23

Err, nggak ada final ya? Atuh moal aya anu disiarkeun langsung? :P

*****

Waktu minggu lalu, Lewis Hamilton urutan pertama, urutan ketiga Nico Rosberg. Keduanya berpelukan, sampai menari-nari segala. Menurut Lewis, ini adalah impian mereka hampir sembilan tahun yang lalu, keduanya dari tim karting yang sama, punya impian masuk F1, menang dan naik podium bersama-sama. Di Edisi Khusus Formula 1 [yang udah ga ada online-nya ternyata :( ] tertulis, Rosberg ini:

Sejak itu ia selalu menjadi incaran tim-tim top, terutama McLaren


Wekekek, kalau beneran jadi masuk McLaren, gabung lagi dong sama Lewis ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home