Blognya si Ambu

Tuesday, August 05, 2008

Nulis lagi

Kemarin selama beberapa hari Ambu ga bisa ngapa-ngapain, lemes aja. Asalnya sih menwa. Yang nggak tau apa itu menwa, cari aja sendiri ya, hihi, malu T_T Abis itu, malah jadi muntah-muntah. Biasanya kan selalu minum air teh anget biar enak, nah ini justru kalau abis minum teh anget pasti muntah-muntah. Persis seperti waktu hamil Devina dulu *eits, jangan menyangka daku isi lagi lho* hihi.. Sengsara banget, biasanya air teh anget adalah andalanku, sekarang malah jadi harus dijauhi selama beberapa waktu ..

OK, ada apa dalam beberapa hari ini? Pertama, KAPOLDA Jabar melarang PERSIB bermain di Jawa Barat! Heuleuh siah! Makan tuh bobotoh anarkis! Dan akibatnya, hari ini seharusnya main kandang vs PERSIK, malah mainnya di Manahan Solo. Padahal baru saja pulang dari Papua. Ditambah bonus, tidak disiarkan langsung oleh antv. Tah, sing wareg! Sok, sing kamarekaan siah!

...
...
...

Hihi, abis napsu banget sama bobotoh yang sangat kampungan itu! Huhu, jadi kalau mau nonton PERSIB sekarang mesti deket-deket ke tempatnya shaven ya?
*ditakol*

Duh, mulai nulis lagi nih! Jangan cuma keleyengan browsing internet! Itu FF berapa biji yang mau ditulis! Ayo, semangat! Hihihi..

EDIT TO ADD:

DISIARIIIIIN!

Asyik! Tapi teuteup aja Ambu ga nonton, soalnya kalo Ambu nonton, biasanya malah jadi kalah :P

*Ga jadi, shaven, nonton bareng di Manahan-nya. Gih sana, kalau mau kabur ke Klaten mah-->ini pake mah bukan teh--hihi...*

3 Comments:

  • Sok atuh nonton di deket sini aja Persibna, mumpung PSIM & PSS Sleman gak ada yang masuk ke Liga Super ($^$^#$!!!). Solo deket sih, naek Pramex nyampe.

    Btw, itu karena Ambu orang Bandung, jadi kebanyakan teh. Orang Bandung teh kebanyakan teh atuh. Hihihi. *kabur ke Klaten - yang deket*

    Tapi beneran Ambu, kalo baru bermasalah di bagian perut benernya dianjurkan untuk tidak minum teh. Ibu gue (sorry - logat bawaan dari Jkt nih, hihihi *ditimpuk pohon nangka*) yang sering bermasalah di perut disarankan untuk tidak mengkonsumsi teh. Ini teh saran. :P

    Ayo semangat nulis!
    *nerusin kabur ke Klaten*

    By Blogger Shaven, at 12:06 PM  

  • Hihi, berhubung BBM naek, kaburnya juga nggak ke Timbuktu ya?
    *ngejar shaven ke Klaten*
    *ke jokja dulu jemput nyonya*
    *tarik ke Solo*
    *nonton PERSIB*
    hihi..

    By Blogger ambudaff, at 4:00 PM  

  • Hihihi Ambu... asa udah lama saya ga denger/baca "menwa" :D jadi asa waas, heuheuheu... naooon deuih...

    Tapi sekarang udah sembuh kan..? Minum yakult (atw semacemnya lah). Berhasil sembuh saya mah.

    By Anonymous Anonymous, at 11:45 AM  

Post a Comment

<< Home