Blognya si Ambu

Monday, July 14, 2008

5 - 2!

Aduuuh! Dari tadi malem udah pengen nge-post, tapi tadi malem sudah barang tentu tidak bisa. Tadi pagi, pemadaman listrik, dan baru nyala barusan.

Dah, pokoknya PERSIB menang 5-2! Kalau pengen baca komplitnya, baca aja ke PersibOnFire, atau blog/forum Persib yang lain. Udah males nulis, abis udah keburu siang ... eh, udah sore ini ya? Hihi ..

Oya, tadi pagi ngeliat Lensa Olahraga-antv (yang di Metro kelewat) dan acara yang di Trans7-lupanamaacaranya, dan sedih juga ngeliat PSMS bertanding di GBK. PSMS itu kan fansnya seabrek, sedang di GBK ... paling ada beberapa puluh orang, paling juga ratus. Jadi seperti ngeliat kesebelasan yang sedang dihukum pertandingan usiran. Bandingkan dengan PERSIB yang pasesedek kitu, padahal kakara pertandingan mimiti..

Trus yang di Trans7, hostnya ngomong (Lucy kalau nggak salah): "inilah pertandingan PERSIB blablabla" dan yang keluar malahan PSMS. Lalu host-nya yang cowok ngebenerin, "Pemirsa, ini yang pertandingan PERSIB, blablabla" dan ternyata yang keluar malahan pertandingan PERSIS-PKT. Wekekek! Ketiga kalinya, Lucy lagi yang ngomong, dan kali ini bener PERSIB. Nista, Maja, Utama! Hehe...

Kalau diperhatiin, yang nge-golin, Hilton, Hilton, Cabanas, Nova, dan Eka. Masih ada lokalnya. Jangan sampai yang nge-golin hanya pemain asing, nya Jang! Tong hilap tah!

1 Comments:

  • Betul atuh kak Ambu. Setuju. Kelas 4?>??
    buseeet^

    Berhubung dengan quote diatas, itu..apakah..Ocha juga termasuk? Dia kan doyan setengah mampus nulis M...

    baca deh..
    gila...

    Yaa..intinya daripada nulis FF porn mendingan blogging aje kaleeee....
    stuju?

    By Blogger Yuu, at 11:12 AM  

Post a Comment

<< Home