Blognya si Ambu

Saturday, April 12, 2008

Dari Agum sampai Emma Watson :P

Tadi pagi lagi manasik, bagian praktek. Lagi jalan muterin Lapangan Tegal Lega, regu yang di depan pada ribut, foto-fotoan. Ternyata .. ada pak Agum. Buset! Besok udah mau pemilihan, hari ini masih tebar pesona di Tegal Lega. Hihi, jadi ikutan karena regu Ambu juga ikut ribut foto-foto. Ambu kedua dari kanan, kehalang jilbab putih.

Abah bisik-bisik ke Ambu pas udah mau pulangnya, Pak Agum, wios ayeuna sasalaman, popotretan, tapi enjing mah da moal milih no. 2. Hihi
*dipelototoin sama pendukung no 2*
*kabur*

Hihi. Besok jangan lupa, pergunakanlah hak pilihmu dengan baik (maksud 'dengan baik' itu adalah: pilih no 1, atau no 2, atau no 3, atau ketiganya sekaligus, jadi jangan golput. Eh, tiga-tiganya dipilih itu golput ya? Hihi ..)

*****


Ini nemu ga sengaja dari majalah Dev yang udah lama. Emma Watson di Red Carpet acara apa gitu, pokoknya di filmnya yang pertama. Emma-nya masih culun. Dan ... dia pake baju ijo plus sepatu motif kulit ular! Ayo! Bilangin geura sama Harry & Ron! Hihi..
*para pendukung DraMione tepuk-tepuk tangan*
*hihi*

*****

Kemarin sedih.

Sedih, baca keseluruhan sinopsis Traveler berikut blognya. Ternyata Tylernya nanti ... huhu. Dan Will-nya juga .. huhu. Kebayangnya, Will itu seperti Snape, cuma nggak dark aja, tapi penuh rahasia. Dan berkaitan dengan julukan dia Nightingale, dia kaya'nya ga bisa membunuh manusia tak bersalah, apalagi mereka yang sudah dua tahun bersama-sama dengannya. Ga bisa mencintai dengan n ormal karena statusnya sebagai spy *huhu, ngeliat wajahnya saat didengerin rekaman Maya lagi disiksa, huhu* O-ow! Muse menari-nari .. hihi. Di FFn cuma ada 19 cerita Traveler, tambah satu ah!

Sedih lagi, MJ keluar! Huhu! dasar kontes-kontesan pakai SMS, pasti aja yang cakep-biar-suaranya-pas-pasan juga selamet. Huhuhu ..

Dan dia kalau ga salah, nyanyiin lagu yang ada di Supernatural bukan ya? Liat lagi ah ..

Sedih kemaren, ga bisa buka blogspot. Sampai bilang sama dt, masa' blogspot di-blok, kan ga pernah ada ceritanya ya? Yang ada, Multiply gitu aja dibuka blok-nya. Ternyata hari ini udah bisa dibuka lagi, hihi, kesalahan teknis kali :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home