Blognya si Ambu

Friday, April 04, 2008

Turnamen Yamaha U-13

Yihaaa! Setelah turnamen Danone U-12, sekarang ada turnamen Yamaha U-13. Bandung kebagian bulan Juni, 8 Juni. Menurut Bambang Asmara, GM Promosi Yamaha:
Ini sebagai respons keprihatinan kami. Kalau tidak ditata, tim kita nanti diisi pemain asing. Kami ingin memulai tradisi pembibitan pemain sejak usia dini sehingga kami memiliki kesebelasan yang diperhitungkan kelak


Nah itu dia! Menyambung keheranan Ambu akan keharusan menggunakan pemain asing :P

Setelah itu, seleksi final diadakan di Jakarta 29 Juni. Hasilnya nanti akan ditandingkan dengan hasil seleksi yang sama dari negara-negara ASEAN di Vietnam. Prung geura tarung, anaking!

*****

Apakah UU ITE akan berjalan dengan baik? Apa bukannya nanti seperti kecelakaan di LiveJournal sekitar setahun yang lalu, di mana mereka dengan semena-mena menghapus semua blog yang berisi kata 'pedophil' termasuk juga bahkan Organisasi Pelindung Korban Pedophil? Baca juga di sini. Youtube bahkan termasuk ga bisa diakses menurut artikel itu.

Jadi ngebayangin, bahwa jika sampai 'kecelakaan' seperti LJ itu terjadi, akan ada berapa situs kesehatan/ilmiah yang tidak bisa diakses hanya karena memuat kata-kata p***s atau v****a? Dan apakah akan ada situs bokep yang bakalan bebas melenggang karena semua kata-kata saru-nya sudah di-kamuflase?

Wallahu 'alam!

*****

Udah nonton FITNA? Wekekek, jadi rame. Semestinya kita jadi kasian sama Meneer Wilders ini, kasian banget deh, belum tau apa itu Islam, tapi pengen bikin film Islam. Baca juga di sini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home