Blognya si Ambu

Monday, April 14, 2008

Mengejutkan

Waktu Ambu pilih no 3 pas pemilihan kemarin, nggak berharap menang. Lawan-lawannya, nek! No 1, Danny itu incumbent, di mana-mana incumbent akan berusaha sepenuh daya untuk menang lagi. Kursi kan enak! No 2, Agum, kelasnya nasional! Yang bisa Ambu harapkan hanyalah, kalaupun no 1 atau no 2 menang, jangan sampai menang telak. Harus menang dengan perjuangan dulu.

Jadi, selesai memilih, dengan ringan Ambu pergi, tusuk jarum, pergi ke rumah mertua, potong rambut ...

Pulang, nyalain tipi dan yang Ambu denger ... quick count dari 4 lembaga semua memenangkan HaDe! Wah! Senangnya! Biasanya quick count jatuhnya nggak jauh-jauh dari hasil akhir nanti. Lagian, 4 lembaga hasilnya hampir sama semuanya, HaDe disusul AMan, baru disusul Da'I.

Tapi, memang perjuangan justru baru akan mulai. Perjuangan membersihkan Gedung Sate dari tikus-tikus, kecoa-kecoa, dan berbagai hama lainnya. Belum akan ada Barisan Sakit Hati dari yang kalah, dengan goyangan-goyangannya.

Maju terus kang Ahmad Heryawan! Maju terus kang Dede Yusuf! Kami dorong dengan doa, semoga Allah membantu usaha Anda untuk menjadikan Jawa Barat maju!

Jadi udah 2 ya artis yang maju, Rano Karno jadi Wakil Bupati Tangerang, Dede Yusuf jadi Wakil Gubernur Jawa Barat. Ada yang mau jadi Wakil Presiden? :P

Btw, tanggl 5 Juli pengumuman nomor dan tanda gambar partai peserta Pemilihan Umum. Weleh, akan adakah Partai Kambing Hitam?
*ditakol*

*****

Baru lihat iklannya, ternyata hari Jumat jam 20.00 di antv ada sinetron judulnya Elang. Hihi, sama dengan NaNoWriMo-ku. Tapi belum diliat sih, seperti apa ceritanya :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home