Blognya si Ambu

Friday, September 07, 2007

Telematika atau cenayang?

Wekekek.

Baca selintas ini di Pikiran Rakyat, dan baca ulang kalimat yang ini nya:
... Sementara itu, pakar telematika, Roy Suryo menyatakan, foto itu sengaja disebarkan seperti skandal Bambang Tri Hatmodjo-Mayangsari. Roy yakin bakal ada rentetan foto atau rekaman lain. "Bukan tidak disengaja, foto itu sengaja diambil dan disebarkan. Pria yang juga presenter acara di televisi ini sangat yakin, setelah foto Dhani-Mulan beredar, akan muncul kabar lain yang lebih mengejutkan seputar hubungan terlarang dua musisi itu. "Sudah rahasia umum, kita tahu perihal hubungan Dhani-Mulan, dan ini sebenarnya rentetan dari kejadian yang akhirnya menimpa istri Dhani, Maia. Dari kasus pelaporan Maia ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga sampai mobil Maia hilang," duga Roy.

Lha? Bukannya Roy itu pakar yang berhubungan dengan teknologi, misalnya komputer, internet, gitu? Kok malah jadi paranormal gitu ya --pura-pura ga tau--? Wekekek..

*****

Dalam kolom harian yang sama (belum ada teks-nya, nanti disusulkan kalau sudah ada), ada tulisan tentang perlunya minum susu, dan rendahnya konsumsi susu Indonesia. Yah, mau gimana lagi, gimana bisa minum susu kalau harganya lebih mahal? Lalu, kalau disubsidi oleh Pemerintah, dan setiap siswa minum susu tiap jam 10 pagi, apakah ada yang mau menjamin bahwa susu yang diberikan pada anak itu adalah susu yang segar? Bukan susu yang sudah kadaluarsa? Kan, yang sering terjadi adalah pemberian makanan tambahan (termasuk susu) yang malah menjadikan anak-anak masuk rumah sakit/puskesmas karena bahannya sudah kadaluarsa, biar makanan yang diberikan pada anak-anak itu murah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home