Blognya si Ambu

Tuesday, August 28, 2007

Macem-macem...

Pertama-tama, mau ngucapin selamat UlangTahun untuk Papi ^_^. Sekalian selamat lulus!



*****



Trus, seneng banget nemu the other blog-nya Rou! Seneng banget, baca lagi cerita If I Ask To, Would You Forgive? Huhu, inget jamannya Astera... Pengen lagi mengulang masa-masa itu.. Meski sekarang dialihkan ke CN dan sedang digalakkan kembali (weleh, kok digalakkan, hihi) .. tapi ada rasa yang hilang ..



*****



Kata siapa kebakaran hutan di Indonesia itu dahsyat? Kebakaran hutan di Yunani, lebih mengerikan. Kok bisa membakar desa dalam sepuluh menit ga ada yang bersisa ya? Cepet banget berarti apinya...



*****


Gunz, kemaren tuh lupa. Baju tradisional Sunda, untuk pria, selain yang pakai kain dan bikin ribet itu, ada juga baju yang pakai celana panjang *duh nyari di Gugel susah euy*. Gambarannya, yang seperti bajunya Mojang Jajaka itu lho, atau hampir seperti Abang None Jakarta, yang cowoknya. Lebih praktis kan? Duh, lupa lagi namanya, kalau ga salah Nonoman (Nonoman itu sendiri artinya 'pemuda') jadi emang baju untuk para pemuda, yang masih grasa-grusu dan ga bisa duduk diem dan mengenakan beskap-kain menjadi pengalaman yang BESKAPDURJANA™, wekekek.. Bajunya semacam beskap juga, tapi pasangannya celana panjang. Kain yang dipakai pendek, dan hanya melingkari pinggang-pinggul aja.

Duh, jadi lupa ya? Padahal waktu Ambu nikah, para Pager Bagus bajunya kaya' gini, lalu adik-adik baik adiknya Abah maupun adik Ambu, semua waktu nikah hanya pengantin dan orangtua pengantin yang pakai beskap-kain, yang lainnya pakai Nonoman. Dengan memakai Nonoman, jadi bebas mengendarai mobil ala Lewis Hamilton, wekekekek ..

*****

Kemaren, waktu PERSIB main vs PSMS, yang nge-golin PSMS namanya James Koko Lomell ya? Kenapa bukan Kokorobet? *dikemplang oleh para bobotoh*

3 Comments:

  • "Kemaren, waktu PERSIB main vs PSMS, yang nge-golin PSMS namanya James Koko Lomell ya? Kenapa bukan Kokorobet? *dikemplang oleh para bobotoh*"

    HUAHAHAHAHAHAHAHA....
    Kokorobet naon, Ambu????

    By Anonymous Anonymous, at 3:20 PM  

  • errr... BESKAPDURJANA™

    itu merek dagang apaan yah?

    *ngeloyor*

    By Blogger Myu-chan, at 3:25 PM  

  • Wah, penggemar bola juga ya?

    By Anonymous Anonymous, at 2:19 PM  

Post a Comment

<< Home