Blognya si Ambu

Saturday, December 15, 2007

Meleleh tiga kali :p

Jadi, dari hasil baca-baca email di milis, Ambu menduga-duga:
* Hari Natal, Bobby ngasih sesuatu untuk Sam, untuk diberikan pada John
* Tapi John sendiri malah nggak datang pada saat Natal itu
* Dan datangnya juga bawa kado hasil curian
* Sam kecewa, kadonya nggak jadi dikasihin ke John
* Dikasihin ke Dean, yang selama ini selalu jadi AYAH buat Sam, REAL Dad!

Screencaps adegan itu coba lihat di sini

So sweet ...
*meleleh*

Beberapa member di milis menduga-duga, karena itu berasal dari Bobby, tentu akan ada arti supernaturalnya di balik amulet itu. Ya, kita tunggu aja.

Belum lagi, cerita tentang silver ring. Ayo, mana dong cerita tentang silver ringnya? OK, Ambu akan cari cerita amulet-nya di Fanfiction, pasti akan banyak yang nulis tentang itu. Kalau tentang silver ring, Ambu udah dapet satu, tapi kurang memuaskan.

Dan Ambu juga jadi kepikiran. John itu kan bekas Marinir, dia selalu mendidik anaknya keras (berbekas di Dean) ala militer dan ternyata cara berpakaian juga. Lihat warna-warna pakaian saat Young Dean dan Young Sam, warna militer kabeh. Potongan rambut Dean, bandingin dengan Sam.

Begitu mereka berangkat dewasa, Dean sudah terbiasa dengan baju-baju seperti itu, sedang Sam lebih berwarna-warni, pake kemeja yang rapi, kaos yang macem-macem, nggak seperti Dean yang lebih monoton.

Btw, jarang diliatin lagi laundry ya? Hihi… Belum lagi kerinduan mereka akan makanan masakan rumahan.
*masakin sayur asem, sambel terasi, pepes ikan, dan goreng ayam kering bumbu lengkuas parut buat Dean dan Sam*
*dimakan oleh Gunz dan Hulk*
*kejar-kejar mereka berdua*

Terus, iya sih Sam biasa dapet informasi dari internet (dan ternyata Dean juga bisa pake GPS –liat Born under Bad Sign—) tapi dia juga suka baca hasil print, emang dia punya printer gitu? Atau rental? *mengira-ngira, melongok rental Hulk atau shaven* :P

Balik lagi ke laptop *dzigh* hehe
Dari mulai episode season 3 kita tahu bahwa umur Dean cuma tinggal setahun, hasil deal dengan iblis, tukeran dengan nyawa Sam. Berarti Natal ini adalah Natal terakhir buat Dean? Sam akan sendiri?
*meleleh lagi*

Yang jelas buat produser, penulis naskah, dan sejenisnya, nggak bakalan deng. Maunya sih terus aja. Tapi tentu saja pemirsa pasti dibikin deg-degan dulu :P

Duh, pengen DVD-nya!

Oya, konon di episode yang baru-baru ini, Dean mulai ngajarin Sam ngurus Impala-nya. Kalau saatnya tiba, ia ingin Sam bisa make-nya. Huhuhu .. Wee!Chester moment lagi deh..

Btw, liat di screenscapsnya, frame terakhirnya, diliatin Dean dan Sam gambarnya menjauh, di latar depan diperlihatkan Impala-nya, deket jendela. Hihi, kalau saja mobilnya mendadak jadi seperti Lightning Queen dan minta eggnog via jendela :P Btw lagi, Sam senyumnya manis banget di sini. Euh, enggak cuma Sam sih, Dean-nya juga kiyut!
*meleleh lagi versi 3.0*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home