Blognya si Ambu

Wednesday, February 06, 2008

PERSIB lokal aja!

PERSIB Plus yang terdiri dari Diklat PERSIB plus PERSIB U-23 menang dari Kelantan FC 3-1, gol untuk Kelantan malah gol bunuh diri kita. Memang komentar dari pihak lawan seolah-olah mereka tidak serius main, hanya untuk mengisi waktu saja. Tapi setidaknya ini suatu pertanda, bahwa PERSIB jangan terlalu bernafsu untuk membeli pemain asing dalam kompetisi yang akan datang. Pakai saja pemain yang sudah dibina di dalam lingkungan PERSIB. Justru itu yang harus dipakai, jangan sampai sudah keburu ditawar orang, keburu dipakai orang, baru kelihatan bahwa pemain itu bagus. Seperti Atep (Persija), dan lain-lainnya.

Jadi? Pakai pemain dari lingkungan intern saja! Ingat saja Liga Indonesia 1, kita bisa menang dan pemain kita semua pemain lokal!

*****

Kenapa balap sepeda tidak ada kompetisi yang mendunia? Seperti Tour of France, Tour Langkawi, itu kalau ada yang mendanai, jadi deh F1 atau MotoGP-nya balap sepeda. Kaya’nya keren deh, kita bisa liat Tonton jadi salah satu pesertanya .. Keliling dunia, dan jadi juara dunia *ngayal* Yah, daripada Satrio Hermanto di A1, dan Doni Tata di MotoGP, kaya’nya lebih ter-akui prestasi Tonton...

*****

Xīnniān Kuāilè, Gōngxi Facai! Selamat Tahun Baru Imlek 2559! Tapi ... kok nggak ujan ya? Mungkin nanti malem :P
*kabur*

*****

Dapet link bagus untuk LJ Supernatural. LJ pribadi sih, tapi keren-keren :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home