Blognya si Ambu

Monday, September 15, 2008

Balap dengan rambu-rambu

Pernah nggak, ngebayangin balapan F1 dengan rambu-rambu keselamatan di pinggir-pinggir jalannya? Ini dia rambu yang akan muncul di balapan kemarin *lirik Myu*:


'Awas trek licin.'
'Kecepatan max 30 km/jam.'
'Hindari genangan air.'
'Hati-hati di tikungan.'

Wekekek!

Dan karena adanya rambu-rambu di atas, maka yang keluar sebagai pemenang adalah si bungsu, Sebastian Vettel. Yang, untuknya Devina cepet-cepet nyamber remote dari tangan Ambu, yang sebelumnya malah Ambu ini disuruh mindahin ke channel lain. Dasar ABG! Kemaren-kemaren nge-fans Nelson Piquet jr, sekarang Vettel ...

Tadi malem, nggak tau Ambu salah lihat atau gimana, kaya'nya kejadian Kimi dulu nyaris terjadi lagi. Pas Massa lagi pitstop, udah di-OK, tapi ternyata selang bensinnya masih nempel. Untungnya Massa kaya'nya ngerasa, dan nge-berhentiin dulu mobilnya sejenak sampai selangnya lepas, baru melaju lagi...

*****

Di bulan puasa seperti sekarang ini, banyak yang bikin dekorasi dengan tema Islami. Mesjid lah, kurma lah .. Ada beberapa hotel dan mal yang bikin dekorasi dengan bahan yang berbeda, misalnya Mesjid dibikin dari coklat.

Hal-hal seperti itu, apa nggak akan mubazir ya?


*****


Tadi iseng nonton Blue's Clue, dan pas nonton di mana host-nya Steve mau diganti Joe. Steve lagi memperkenalkan Joe pada pemirsa, dan juga memperkenalkan Joe pada pekerjaannya: mencari petunjuk yang ditinggalkan Blue.

Joe ini lebih tinggi dari Steve. Dan ... ga ada gambar waktu mereka lagi jalan ya, di situ Ambu liat bahwa Joe ini ... seperti Sam Winchester. Selain dari dia lebih tinggi (walau Steve jauh banget kalo dibandingin sama Dean :P), wajahnya juga kyut ... Gimana Sam, mau ganti pekerjaan jadi mencari petunjuk Blue, atau mencari petunjuk demon?

*****

Hari ini milad-nya Rou. Dan kebetulan lagi, nanti malem full moon :P

*peluk-peluk Serigala-nya Torak* :P

1 Comments:

  • *menadahkan tangan minta royalti*

    Ebuset, Ambuuu~ malah dipajang di blog itu plang Miyu.. =)) =)) =)) *takol Ambu*

    By Blogger Myu-chan, at 7:22 PM  

Post a Comment

<< Home