Blognya si Ambu

Saturday, September 06, 2008

Hoax, Hoax, sekali lagi Hoax!

Barusan buka kompie ada pesen di Y!M dari dua temen dari HPI yang memang kaya'nya suka banget ngirim-ngirim pesan massal begini:

081213131313 ,,,,,,,,,,malem....nama gw " Tasya " Umur gw 17 tahun , Lo hrs tlngin gw,,,tgl 13 Agustus 2008 kmrn gw br plng Dugem , Gw Diperkosa dan Dibunuh
Tepat pukul 03:00 , Setelah itu tubuh gw Dipotong jadi 13 bagian...tepat sbulan ini tubuh gw belum terkumpul semua. Gw Lupa muka Gw karena Dirusak oleh mereka. Lo hrs Sebar Pesen ini ke 13 orang. dan jgn sampe berhrnti di elo ,! Kalo ngga lo bakal gw gangguin tiap jam 2 pagi ( menit ke 13 ) , Lo tiba² Bgn dan ada Kepala Dgn Muka Rata ( INI KISAH NYATA ) send to all my list SEND TO ALL. Maap kalo ngeganggu ato nakutin. Soalnya gw sendiri juga takut, makanya gw kirim. Maap m(__)m

Wekekek.
Trus Ambu baca di status salah satu Y!M-er itu yang bilang begini:
Tadi ada offline message yang menakutkan apakah itu benar?


Wekekek lagi.

Terus inget SMS dari Prof dulu, buka HP, masih ada ternyata, tanggal 10 Februari 2006!
Prkenalkn, saya Anita,17thn, sy sring berada d dkatmu walaw kau tdak sadar.Tp aku selalu ad d sisimu.Sejak aku meninggal d dkatmu.Dan kamu adlh org terakhr yg aku lihat,maka aku putuskan berteman dgnmu.Aku janji akn ad d sampingmu selamany.Apapun yg tjd.Akujanji.Setiap malam aku akn memperhatikanmu tdur.Karena mataku tdk bs trtutup krn basah oleh darah.Jadi biarlah aku memperhatikan kamu tdur.Aku akan menemani kamu.Sampai aku bs bersatu dgn dirimu.Aku akan perlahan merebut tubuhmu.Dan menjadi dirimu selamany.Untuk melepaskan kutukanku,kirim ke13 nomor yg berbd,atau aku selamny jd temanmu selamany.


Wekekek!

Asli, SMS atau Y!M-an iseng bangets!

2 Comments:

  • "Aku akan menemani kamu.Sampai aku bs bersatu dgn dirimu.Aku akan perlahan merebut tubuhmu.Dan menjadi dirimu selamanya.."

    anak buahnya orochimaru nih, mbu.. wekekekek...

    eh ambu, gimana kalo ambu diganti panggilannya jadi anbu? *kiceup2*
    hehehehe...

    By Anonymous Anonymous, at 8:24 PM  

  • Wekekek! Orochimaru ya? Sekarang malah ada di badannya Kabuto :P

    Euh, jadi Anbu? Pake-pake topeng gitu? Males ah ...
    *mikir, kan jadi deket sama Yamato, sama Kakashi...*
    Hihi ...

    By Blogger ambudaff, at 6:18 AM  

Post a Comment

<< Home