Blognya si Ambu

Friday, April 25, 2008

Ngaler ngidul...

Cuma mau nulis macem-macem yang nggak jelas juntrungannya ..

Bintang Traveller, kelihatannya kok rada pendek-pendek ya? Ambu browsing, Alan Rickman (sebagai bandingannya) 6.1 sedang Aaron Stanford 5.8 :P

*****

Nama-nama badai biasanya pakai nama cewek dan bagus-bagus pula. Ada badai Katrina, ada badai Rosie, dll. Kemarin baca badai judulnya Durga. Nah, ini dia, Durga itu kan nama dewi yang menyeramkan dalam pewayangan, istrinya Dewa Siwa. Wataknya menghancurkan. Makanya pas banget sama badai ..


Tetapi kalau dipikir, menghancurkan itu berarti nanti akan ada pembangunan yang baru. Jadi sebetulnya penghancurkan itu tidak identik dengan kejahatan, hanya saja caranya memang seperti jahat .. But it must be done ..


Ini gambarnya dari Wikipedia, harimaunya lutu ..



*****


Anak-anak kemarin dapat DVD Naruto Shipuden (sp) dan Ambu ikutan nonton. Duuuh, itu yang Gaara-nya mati, sediiiih! *SPOILER! Hihi* Apalagi karena dia mati demi melindungi desanya, duh!


Tapi akhirnya dia hidup lagi, nonton aja ya, nggak usah diceritain, nanti Ambu dikemplang lagi .. Cuma pengen ngomongin Gaara, yang kata Devina, cakep. Hihi ..


Dia diomongin mirip dengan Gerard Way, wekekek! Abis, pakai eyeliner sih!




Lalu, kenapa coba, Devina suka Gaara? Soalnya dua-duanya nggak punya alis, wekekek!

Selain Gaara, Ambu juga suka Sasuke, dan ... Kabuto. Iya! Nggak tau kenapa, suka banget dia padahal menurut omongan anak-anak, dia itu termasuk dalam golongan yang jahat. Wekekek, kali aja seperti Snape ya? Hihi ..

Trus, Fanfic. Ambu paling suka tulisannya Iputz, meski mungkin itu karena Ambu ga browsing kalau Naruto sih. Tapi tulisannya Iputz itu kereeen, yang Naruto mau dilantik jadi Hokage (Kemenangan Besar) dan yang Gaara melamar Matsuri (Make A Wish)..

*****

Tadi pagi ngeliat Saeful Jamil di sebuah impotement, katanya udah daftar dia jadi ..walikota Serang? Atau Bupati Serang? Pokoknya gitu aja.

Keliatan bener ikut-ikutannya.

Yang Ambu lihat, kalau semacam Dede Yusuf, Rano Karno, Marissa Haque, Nurul Arifin, itu bukan sembarang artis main politik. Mereka memang terjun dalam politik, masuk ke rakyat banyak, punya fokus, punya tujuan. Bukan semata cari nama seperti Saeful Jamil gini .. Artis macem gini yang biasanya dijadiin vote getter doang ...



EDIT TO ADD:
Barusan browsing ke sana ke mari dan dapet gambar dari Outcast-Michelle Paver:



Whooops! Keren! Cantik banget, Slytherin di Chronicles of Ancient Darkness!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home